Terima Beli Laptop rusak, CPU rusak

cpu rusak

 

Terima (Beli):
Laptop, CPU, Printer, Monitor, dll
Segala kondisi (rusak / normal)

Hubungi: 0341-7772390, 7327492

You can leave a response, or trackback from your own site.

36 Responses to “Terima Beli Laptop rusak, CPU rusak”

  1. phiant says:

    apa benar trima printr rusak? sy punya cann mp 28 & canon ip1000 rima apa dk?

    kao cd rsk trima jg? sy nya lcd infoce 14 inc

    tq =)

  2. dvan says:

    mas mbak kalo monitor crt dihargain brapa??saya punya 3 unit monitor lawas,dua monitor normal satu lagi rusak,cd rom juga ada

  3. allwi says:

    gan aku ada printer hp diskjet 1360,kodisinya gak tau rusak apa tidak soalnya di kasih teman mudik,kabel adaptor g ada sama cadrid hitam tidak ada, kalau minat hubungi ane gan,

    allwi
    HP :08990338144
    YM :allwie88@yahoo.com

  4. hynix says:

    saya punya MB rusak tipe intel d845epi, kira2 di kasih harga brp ya?? Thanx..

  5. Sita says:

    Sy punya laptop rusak (mati) merk IBM ThinkPad T30 ???
    Berapa?

  6. amrih says:

    gan, ane pny mobo rusak cdroom rusak power supply rusak,hdd rusak. printer cannon jg 1900. monitor lama agak buram tmpilanx,da jg monitor 17″ normal

  7. septya says:

    mas, kalo laptop axioo core 2 second, sktr 4 taun, brp?

  8. kris says:

    gan, ane punya epson cx5500 (print,scan,copy) infus. cuman kondisinya kalo buat ngeprint udah gak normal, kalo scannya masih oke. sama canon lawas (bjc-1000). kalo ane lepas dua-duanya berapa ya kira2 ?? trims

  9. Abay says:

    aku ada printer epson t11 infus, tinta warna normal yang hitamnya aja sedikit bermasalah… kira2 kalo dijual dihargain berapa gan??

  10. dicky says:

    mbak saya punya cpu aja hdd 20 gb ram 512 2,2ghz socket 478 fsb 800 , vga on board lan on board di hargai berapa mbak

  11. swedi says:

    mau tanya kami mempunyai banyak CPU P3 = kurang lebih 18 bh (rusak)
    Printer LQ2180 = 8 bh (rusak)
    Printer LQ1170 = 2 bh (rusak)
    Monitor tabung (hidup) = 16 bh
    Monitor tabung (rusak) = 10 bh

    • kalo posisi di malang langsung dibawa ke toko saja Pak (1 contoh saja). Kalo cocok harga nanti kami bersedia ambil semua ke tempat Bapak. Terima kasih
      Biasanya kita ambil:
      CPU rusak= 25-60rb
      Monitor rusak= 30-45rb
      Monitor normal= 50-100rb. Terima kasih

    • monggo dibawa ke toko, atau kalo memang lebiah dari 10 unit kami bisa ambil. Maaf alamatnya dimana? bisa hubungi dengan bpk/ibu siapa? terima kasih

  12. adiw says:

    ane ada beberapa barang campuran,mungkin kalo dijelaskan di sini kayaknya bisa kepanjangan,bisa minta alamat emailnya..?

  13. Ane punya 4komputer bekas net game /warnet spek nya kurang tau 85%masih bisa di pake,yg jelas kuat buat main PB,LS dan sejenisnya . mau di beli brp mas hub 085235330379 / pin:267773CD , kalau menurut saya 1,8jt/unit borongan 7jt .Hubungi ya mas

  14. daniel says:

    gan klo spek kayak gini harganya berapa?
    mau ane jual
    E2160 dual core 1,8Ghz
    Cooler Deep Cool Gamma Archer
    Mobo Winsonic WS10201 V1.0A
    VGA PowerColor AMD Radeon HD4650 512Mb
    Maxtor SATA 80Gb
    RAM Elixir PC 5300 1Gb
    RAM Kingstone PC 6400 1Gb jalan dual channel
    tanpa chasing bisa?

  15. afa says:

    bos IP 1200 – 2770- epson c45 bekas smua
    canonnya no cadrige epsonnya hednya kering
    klu mau ane jual smua berapa bos jadinya

  16. Har says:

    Kalau jual Notebook Axioo Pico DJH, rusak cuma Mainbord saja..
    kira2 di hargai berapa pak ???

  17. kalo posisi di malang bisa langsung dibawa ke toko, nanti kami cek kondisi dulu. terima kasih

Leave a Reply

Powered by WordPress | Designed by: suv | Thanks to trucks, infiniti suv and toyota suv